Bijak Menggunakan Medsos, Akhirnya Kamal dan H Jimmy Bermaafan

    MUARA TEWEH – Terkait dengan adanya status postingan di media sosial facebook atas nama Kamaludin beberapa waktu lalu yang berkaitan dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Barito Utara, dua belah pihak sepakat berdamai dan saling mengklarifikasi.

    Upaya islah (Penyelesaian masalah) tersebut di lakukan dalam rangka menempuh jalur penuh kekeluargaan, sehingga tidak menjadi perseden buruk bagi semua pihak. Harapanya tidak menimbulkan persepsi yang tak bisa dipertanggung jawabkan.

    Dihadiri oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dostan M Siregar, SIK Kadis Kominfosandi Barito Utara Imam Taufik M Si dan Kadis Arsip dan Perpustakaan Edi Prayitno serta Kasubag Kesra Pemkab Barito Utara Noorman dan Camat Teweh Tengah Hery Jhon Setiawan Ketua PWI dan Jajaran media serta club-club Motor yang ada.

    H Jimmy Carter selaku Ketua Umum di dampingi sekretaris Eveready Noor mengatakan bahwa postingan tersebut tidak benar dan IMI selama ini belum pernah mengajukan anggaran hibah.

    “Kami dari IMI sejauh ini belum pernah mengajukan hibah selam ini kegiatan kami bersumber pada anggaran pribadi dan usahan lainnya yang tidak mengikat,” kata Jimmy.

    Sehingga akibat dari postingan tersebut di media sosial (FB) ia merasa keberatan dan merasa di rugikan, namun dirinya akan tetap mengupayakan jalur kekeluargaan.

    “Untuk itu kita sama-sama mengklarifikasi agar tak menjadi fitnah kepada organisasi dan pengurus lainnya,” tegasnya.

    Sementara dari Kamaludin mengakui bahwa apa yang ia lakukan salah dan memohon maaf yang sebesar-besarnya,atas ketidak nyamanan tersebut.

    “Saya secara pribadi mohon maaf dan apa yang ia lakukan tidak benar, dimana semestinya tidak layak untuk di posting”.terangnya.

    Acara langsung di lanjutkan dengan deklarasi anti Hoax bersama dan mengucapkan Ikrar atas nama seluruh masyarakat Barito Utara.

    (shp.beritasampit.co.id)