Tragis, Kapala Puskesmas Asam Baru Tewas Dengan Kondisi Posisi Terjepit Usai Tabrakan Dengan Truk Tanki

    KUALA PEMBUANG – Mobil yang dikendarai Kepala Puskesmas Asam Baru, Kabupaten Seruyan bernama Mulyadi mengalami kecelakakan saat mobil Toyota Rush yang di kendarainya melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun dengan kecepatan tinggi.

    Saat itu kondisi cuaca sedang terjadi hujan. Begitu tiba di lokasi kejadian di Jalan Jendral Sudirman Km 130 Desa Derangga, tiba tiba mobil korban hilang kendali dan oleng kekanan. Disaat bersamaan melintas truk tangki yang di kendarai Montanus Meak Kleruk, naas sekita itu pula nasib korban tak terselamatkan

    Korban tewas dilokasi kejadian di Jalan Jendral Sudirman Km 130 Desa Derangga Kecamatan Hanau, Seruyan, Sabtu (12/5/18) sekira 13.00 WIB.

    Saat ini jenazah korban dibawa kerumah duka di Jalan H Abdurasyid Desa Pembuang Hulu II Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

    Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas AKP Budiono membenarkan kejadian tersebut. Sedangkan anggota kepolisian masih melakukan penyelidikan serta beberapa hal lainnya untuk melakukan olah TKP.

    “Karena jarak begitu dekat sang sopir truk tidak mampu menghindar sehingga langsung terjadi kecelakaan,” katanya.

    Korban sendiri meninggal dilokasi kejadian dengan posisi terjepit dibagian depan, karena mobil korban rengsek dibagian depan. Sedangkan sopir truk mengalami luka berat dan saat ini masih dilakukan perawatan dirumah sakit.

    Menerima laporan tersebut pihak kepolisian yang mendapat langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi keduanya untuk dibawa kerumah sakit. Selain itu langsung dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan beberapa saksi dilokasi kejadian.

    “kami masih melakukan penyidikan apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, ” ungkapnya.

    Sekedar untuk diketahui

    mobil Toyota Rush yang di kemudikan Mulyadi dengan nopol B 1113 UYL menabrak truk tangki dengan nopol KH 9879 GD yang dikemudikan oleh Montanus Meak Kleruk.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT