NasDem Naikan Bendera Setengah Tiang, PPP Ikhlas Jokowi tak Buka Workshop

    KUALA KURUN-Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawati Darland Ajteh mengutuk tindakan keji, aksi brutal dan teror, baik di Mako Brimob maupun terhadap umat beragama yang sedang melakukan ibadah hari Minggu di tiga Gereja di Surabaya.

    “NasDem berada digaris depan mendukung pemerintah, khususnya Polri, TNI, Intelijen Negara dan BNPT bertindak sigap, cepat dan tegas dalam mencegah serta memberantas aksi terorisme dan radikalisme,” tegas Farida ketika dibincangi via messenger, Minggu (13/5/2018) malam.

    Farida mengatakan, sebagai bentuk belasungkawa dan berkabungnya Partai NasDem terhadap tindakan keji aksi teror tersesbut, Partai NasDem melaksanakan upacara menaikan bendera setengah tiang yang akan dilaksanakan pagi besok, Senin (14/5/2018).

    “Ketika menerima telepon langsung dari Pak Surya Paloh untuk melaksanakan upacara menaikkan bendera setengah tiang besok air mata saya mengalir,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin Noor melalui akun Facebook @Awaludin Noor menyampaikan turut berdukacita atas musibah yang terjadi di Mako Brimob dan tiga Gereja di Surabaya.

    “Seluruh Keluarga Besar PPP ikut berduka cita atas musibah anarkisme dan kekerasan di Surabaya dan Mako Brimob Kelapa Dua,” tulis Politikus PPP ini.

    “Dan kami ikhlaskan bapak Presiden RI Jokowi tidak membuka acara Workshop Nasional, karna lebih mengutamakan kunjungan ke Surabaya dalam rangka melihat dan menangani langsung tragedi surabaya,” timpalnya.

    (uga/beritasampit.co.id)