TNI-Polri Siap Menyukseskan Asian Games XVIII 2018

    LAMANDAU – Polres Lamandau bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamandau menggelar acara Free Day dengan Tema “Sunday Funday TNI-Polri Siap Menyukseskan Asian Games XVIII 2018 di Bundaran Rusa. Minggu (13/5/18) pagi.

    Kegiatan ini dalam rangka menggelorakan pengamanan pelaksanaan Asean Games yang akan dilaksanakan di Palembang – Jakarta dan Banten mulai 18 Agustus mendatang.

    “TNI dan Polri merupakan garda terdepan yang mengamankan dan mensukseskan Asean Games, “ungkap Kapolres Lamandau AKBP Andhika K Wiratama

    Diungkapkannya bahwa perlu dukungan seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Asean games ini. Sebab merupakan suatu kebanggaan bagi bangsa Indonesia yang ditunjuk dan dipercaya sebagai tuan rumah dalam event tingkat Internasional.

    “Pelaksanaan Asean games di Indonesia dapat mendorong petumbuhan sektor ekonomi kecil masyarakat, sektor pariwisata dan lainnya, maka penting bagi kita menjaga kepercayaan dunia bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik, ” tegasnya.

    Kegiatan minggu ceria ini diisi dengan berbagai kegiatan hiburan seperti lomba mewarnai bagi anak TK, lomba lari estafet dan kuis pengetahuan seputar Asean Games.

    (YB/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT