Waspada! AKBP Andhika K Wiratama : Laporkan Kepada Polres Jika Ada Orang yang Dicurigai

    LAMANDAU – Perbuatan biadap Aksi terorisme yang menggoyang Indonesia beberapa hari ini menuai banyak kecaman dari berbagai pihak bahkan hingga ke daerah-daerah. Tidak sedikit yang mengecam perbuatan terkutuk itu, Aksi teror bom malah kembali di Surabaya.

    Bahkan terjadi saat Polres Lamandau tengah menggalang aksi empati masyarakat untuk mengenang anggota Polri yang gugur dalam penanggulangan Terorisme.

    “Atas gugurnya sejumlah anggota Polri yang dalam penanggulangan Terorisme di Mako Brimob beberapa waktu lalu, mari kita memberikan rasa empati kepada keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Kapolres Lamandau, AKBP Andhika K Wiratama, usai bersama-sama warga membubuhkan tanda tangan di spanduk yang disediakan sebagai bentuk dukacita. Minggu, 13/05/18.

    Andika menegaskan bahwa teroris adalah musuh bersama, Karenanya Polres Lamandau mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memonitor gejala atau tindakan yang mengarah pada upaya terorisme.

    “Laporkan kepada Polres jika ada orang yang dicurigai atau dinilai akan mengganggu ketertiban masyarakat dengan paham-paham yang menyimpang, ” cetusnya

    (YB/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT