Dewan Terus Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Persatuan

    KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, H. Bambang Yantoko mengajak kepada seluruh warga atau masyarakat di wilayah Kabupaten Seruyan, untuk tetap menjaga kerukunan dan memelihara persatuan dan kesatuan ini dengan baik.

    Menurut anggota dewan dari Dapil II ini, menjaga dan memelihara kerukunan, persatuan dan kesatuan ini hendaknya terus menerus, apalagi dalammenghadapi pesta demokrasi dalam memilih dan menentukan pilihan terhadap calon kepala dan wakil kepala daerah untuk priode 2018 – 2023 mendatang.

    Maka kerukunan dan persatuan hendaknya tetap terus terjaga dan terpelihara dengan baik, katanya. “Hal ini sangat penting dilakukan disaat pelaksanaan Pilkada maupun hingga sesudah pelaksanaan Pilkada. Maka, kerukunan, persatuan, persaudaraan maupun rasa saling menghargai satu sama lain akan tetap tejaga,” terangnya, Senin (14/5/2018).

    Untuk itu dirinya berharap apabila ada isu-isu yang hendak memecah belah persatuan dan kesatuan serta persaudaraan kita, maka hal itu harus diwaspadai.

    “Jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal yang tidak jelas kebenarannya. Apalagi yang berhubungan dengan masalah Pilkada Seruyan 2018 ini,” ucapnya.

    (sti/beritasampit.co.id)