Resmi Pengurus Ikatan Alumni STIH HR Sampit Dikukuhkan 

    SAMPIT – Ikatan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH HR) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi dikukuhkan diaula kampus, pada hari Senin (14/5/2018) malam.

    Dalam acara tersebut hadir sejumlah alumni yang sudah sukses didalam bidang pemerintahan Kotim, seperti Sekda Kotim, H. Halikin Noor, SH., MSM, H Sutimin, SH, Dadang Siswanto, SH, I Made Sirjana, SH, Ubaidillah, SH serta beberapa pengurus kampus STIH HR Sampit dan beberapa alumni yang lainnya.

    Sekda Kotim H. Halikin Noor dipercaya untuk menjadi Ketua umum dalam pelantikan pengurus Ikatan Alumni STIH HR Sampit.

    Ketua STIH HR Sampit H. Rusdianto, dalam sambutanya mengatakan keberadaan organisasi alumni ikatan alumni memainkan peranan yang sangat penting dalam hal banyak. Secara umum ikatan alumni STIH HR Sampit, sangat potensial untuk mendukung secara strategis dalam rangka percepatan pembangunan gedung kampus.

    “Kualitas dan kuantitas saudara-saudari yang tergabung dalam organisasi alumni. Ini memungkinkan lahirnya solusi-solusi jitu, praktis dan sinergis yang memang sangat dibutuhkan untuk pengembangan kampus kedepan,” kata Ketua STIH HR Sampit Rusdianto, Senin (14/5/2018).

    Diungkapkan Rusdianto, saat ini jumlah alumni STIH HR Sampit tercatat sebanyak 628 orang. Dirinya sangat berharap bahwa para alumni dimanapun mereka bekerja, berkarya akan ikut peduli dengan para alumni yang baru, yakni dengan dengan membantu membimbing serta memfasilitasi dalam memasuki dunia kerja.

    (im/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT