Inilah Jadwal Mensos Idrus Marham Lepas Para PSK di Pelabuhan Panglima Utar

    PANGKALAN BUN – Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham Selasa (15/5/2018) akan melepas sekitar 250 Pekerja Seks Komersial (PSK) di Pelabuhan Kumai di dampingi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

    Sesuai jadwal acara yang di susun Protokol Setda Kobar, dalam rangka penutupan lokasi dan pemulangan PSK, yakni Pukul 08.30 WIB dilanjutkan penjemputan Menteri di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kehadiran Mensos akan disambut dengan Tarian Hadrah,Tampung Tawar dan Pengalungan Bunga Melati. Selanjutnya Pukul 09.00 WIB parq rombongan bersama-sama menuju Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

    Sekitar Pukul 09.20 WIB penyambutan Menteri di Pelabuhan dengan acara Tarian Adat Selamat Datang dan Merombak Kota Mara dilanjutkan Sambutan Bupati dan Gubernur Kalteng.

    Diselingi Pembacaan Ikrar PSK dan Penyerahan Bantuan antara lain, Kube Perkotaan untuk 30 Kelompok, Kursi Roda, Tongkat, PKH.

    Dan dilanjutkan sambutan Menteri serta Penandatanganan Prastasi PSK oleh Mensos, diakhiri Pantun Siloka dan Penyerahan Cindera Mata dari Bupati Kobar kepada Mensos. Dan sekitar Pukul 14.30 WIB Rombongan Mensos kembali ke Jakarta.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT