Sebelum Jeda Puasa, Kalteng Putra Optimis Raih 3 Poin

    PALANGKA RAYA – Sebelum masa istirahat bulan puasa ramadhan, hari ini, Selasa (15/5/2018) Kalteng Putra akan menghadapi PSBS Biak di Pertandingan Liga 2 Indonesia Baru di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya.

    Asissten Pelatih Bambang Soemantri mengatakan bahwa para pemain sudah melupakan kekalahan melawan Mojokerto dan sudah siap untuk meraih poin tiga angka dikandang.

    “Para pemain sudah siap mengahadapi pertandingan hari ini. Dan sebelum masa jeda puasa ramadhan kita harus mendapat poin penuh sehingga peringkat di Klasemen sementara berubah,”ucapnya kepada wartawan.

    Selain itu, Bhudiar Muhammad Riza atau biasa dipanggil Temon mewakil para pemain menyampaikan para pemain Kalteng puutra sudah siap meghadapi PSBS Biak. “Kami akan berupaya untuk bisa memenangkan pertandingan dan bisa merubah posisi klasemen sementara Kalteng Putra,”tegasnya.

    Sementara itu, Pelatih PSBS Biak M Jaelani Saputra mengatakan seluruh lini kalteng putra harus diwaspadai pada pertandingan hari ini. “Saya tidak menginstruksikan para pemian untuk menjaga pemain tetapi seluruh pemain serta seluruh lini.

    (nt/beritasampit.co.id)