Aparat Diminta Ekstra Jaga Keamanan Selama Ramadhan

173
Anggota DPRD Kotim, Syahbana.

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Syahbana, meminta kepada pihak keamanan untuk bekerja ekstra dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat menjelang bulan Ramadhan tahun ini.

“Kita minta aparat kepolisian lebih ekstra lagi, harapanbya agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat apalagi pada saat bulan puasa nantinya,” ucapnya, Rabu (16/5/2018) tadi pagi.

Syahbana menjelaskan, aksi terorisme di sejumlah wilayah tanah air saat ini, secara beruntun, baik di Provinsi Jawa Timur dan Mapolda Riau bisa berdampak mengganggu ketenangan di masyarakat seluruh daerah dalam menjalankab ibadah puasa.

Baca Juga:   Legislator ini Minta Kades Anggarkan Dana BUMDes

“Dari itu kesiagaan dan antisipasi berbagai kemungkinan terburuk harus segera dipersiapkan, sehingga tidak berdampak lagi di daerah lainnya,” ujar legislator Dapil IV ini.

Tidak lupa, dia juga meghimbau agar warga masyarakat tetap waspada dan agar mencegah terjadinya hal-hal negatif lainnya, baik itu isu aksi teror maupun kejahatan lainnya.

“Kita semua harus mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, sebelum jatuh korban lagi, dan yang terpenting aparat keamanan harus menjamin terciptanya rasa aman, dandi tengah-tengah masyarakat,” timpalnya.

Baca Juga:   Ketua DPRD Kotim Kembali Ingatkan Masyarakat Agar Bijak Bermedsos

Politisi Partai Nasdem ini juga mengharapkan masyarakat jangan merasa ketakutan secara berlebihan, karena pihak keamanan negara ini sudah ditugaskan untuk melindungi masyarakat.

“Tetap beraktivitas seperti biasa dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersatu tanpa memandang ras,suku, maupun agama apapun, kita perangi terorisme,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments