Bupati Kotim : Tahun Depan, Disperindag Kotim Buat Inovasi Baru Untuk Pasar Ramadan

    SAMPIT – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar pasar tahunan yakni pasar Ramadan yang bertempat di Taman Kota Sampit. Rabu (16/5/2018).

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kotim H Supian Hadi yang secara resmi membuka pasar Ramadan meminta supaya Disperindag Kotim dapat menyugukan pasar yang menarik dengan inovasi baru serta dapat memancing masyarakat untuk berbelanja kebutuhan puasa di Pasar Ramadan tersebut.

    “Kita meminta kepada Disperindag untuk membuat inovasi baru untuk menarik minat masyarakat agar berbondong-bondong datang ke pasar ramadan ini,” ucap Supian Hadi, Rabu (16/5/2018).

    Supian Hadi mengatakan, dengan adanya inovasi baru misalnya seperti adanya kegiatan perlomba fashion show busana muslim, khasidah dan kegiatan lainnya pasti bisa menarik minat masyarakat untuk datang ke pasar Ramadan tersebut.

    “Dengan adanya kegiatan itu, pasti masyarakat berbondong-bondong untuk datang ke pasar ramadan ini sambil menunggu buka puasa dan pastinya mereka juga akan membeli menu buka puasa di sini” katanya.

    Supian Hadi berharap, untuk tahun depan yaitu tahun 2019 pasar ramadhan yang diselenggarakan oleh Disperidag nanti mempunyai inovasi baru dan lebih meriah.

    (put/Beritasampit.co.id)