KOREM 102/PJG Gelar Sertijab Pimpinan Tertinggi

115

PALANGKA RAYA – Pergantian pucuk pimpinan tertinggi di Kesatuan KOREM 102/PJG terjadi. Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika yang merupakan Danrem 102/PJG resmi digantikan oleh Kolonel Inf. Harnoto.

Acara Sertijab (serah terima jabatan) dilaksanakan pada Rabu (16/5/2018) bertempat di Aula Makorem 102/PJG jalan Diponegoro, Palangka Raya.

Danrem 102/PJG yang lama, Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika berpamitan dengan segenap TNI yang berada dalam kesatuan tersebut.

“Saya mohon maaf apabila selama ini ada yang kurang berkenan saat memimpin di sini dan saya beserta keluarga izin pamit untuk bertugas ditempat yang baru” ucapnya.

Baca Juga:   DPUPR Kota Palangka Raya Sosialisasikan UU Nomor 2 Tahun 2017, Tentang Apa Ya?

Adapun Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika akan bertugas di Satuan Artileri Medan (Armed) TNI AD di Bandung, Jawa Barat sebagai Wakil Komandan Satuan.

Sementara itu Danrem 102/PJG yang baru, Kolonel Inf Harnoto yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI mengatakan bahwa dia siap bertugas dan mempertahankan setiap prestasi yang dicapai oleh Danrem sebelumnya.

“Saya atas nama pribadi tentunya akan siap melakukan tugas dan pengabdian dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu saya mohon dukungan dari semua pihak” ucapnya.

Baca Juga:   EL Nino Tidak Pengaruhi Produksi Padi Kalteng

(apr/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments