Safari Ramadan, Marukan Pamitan di Akhir Masa Jabatan? Ini Pesannya!

    LAMANDAU – Momen Safari Ramadan Tahun 2018 ini tampaknya memang dimanfaatkan Bupati Lamandau Ir Marukan dan Wakil Bupati Drs Sugiyarto untuk berpamitan kepada masyarakat di akhir masa jabatannya.

    Saat Safari Ramadan, Kamis (17/5) di Desa Tri Tunggal Kecamatan Sematu Jaya, Marukan bersama Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto dan Ketua DPRD Tomy Hermal Ibrahim, Forom Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) beserta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) hadir pula sekretaris Camat Sematu Jaya, Kepala Desa Tritunggal dan para tokoh agama desa setempat.

    “Selain ibadah, acara ini juga untuk ajang bersilaturahmi atau melepas kerinduan sebagai Bupati Lamandau kepada warga Kecamatan Sematu Jaya, khususnya Desa Tri Tunggal ini, karena dalam kesempatan ini juga sekaligus berpamitan. Sebab tanggal 22 Juli nanti masa jabatan saya bersama pak Sugiyarto sudah habis,” ucap Marukan.

    Untuk itu ia juga mohon maaf dengan keterbatasan mereka dalam membangun Lamandau selama dua periode. Karena banyak sekali tantangan dan hambatan untuk menjalankan program – program yang direncanakan, terutama keterbatasan anggaran.

    “Semoga pemimpin kedepan lebih baik untuk membangun Kabupaten Lamandau, membawa Lamandau semakin maju dan tetap menjaga kerukunan dan ketenteraman masyarakat yang telah terjaga selama ini,” harapnya.

    (YB/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT