Ayo Ikut! AMPI Gelar Lomba Video Pendek, Berikut Syaratnya

    PALANGKA RAYA – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menyelenggarakan lomba video pendek yang diselenggarakan secara serentak di DPD AMPI seluruh Indonesia.

    “Kami mengajak generasi muda dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat Kalteng untuk mengekspresikan visi dan harapan mereka mengenai Indonesia kedepan dalam bentuk video pendek, yang akan menjadi manifestasi dari optimisme serta harapan generasi muda untuk Indonesia di masa depan,”ucap Ketua DPD AMPI Kalteng Hj. Windarti, didampingi Sekretaris DPD AMPI Fajri, Minggu (20/5/2018).

    Windarti juga mengatakan program ini merupakan bentuk nyata gerakan AMPI untuk merangkul masyarakat, terutama generasi muda untuk menyalurkan aspirasinya, tentu saja yang relevan dengan kondisi saat ini.

    “Anak muda sekarang butuh dimotivasi melalui optimisme, supaya bisa menstimulasi kreativitas berbasis problem-solving. Sebaliknya, yang namanya negatifitas justru yang memperlemah semangat kita buat maju. Kita-kita ini calon pemimpin masa depan, dan saya pikir dengan menginspirasi mereka melalui optimisme dan hal-hal positif dapat menjadi jalan terbaik membangun pemuda dan Indonesia,” ujarnya.

    “Kita tidak bisa lagi menutup mata bahwa sumber daya manusia terutama anak-anak muda adalah harapan bangsa. Mengacu pada gagasan Indonesia 4.0, ide-ide anak muda sudah saatnya diciptakan hari ini. Ini adalah pondasi untuk kemajuan pembangunan masa depan, Indonesia dan dunia,”tegasnya

    Berikut syarat dan ketentuan yaitu, Follow IG @millennialsnationalism; Upload dan tag karya video ke IG @millennialsnationalism; Tema video adalah “Visi Indonesia 4.0: Menuju Indonesia Maju” dengan durasi 60 detik; Karya dapat berupa karya kelompok maupun individu; Format Upload “judul-nama pembuat-#MillennialsNationalism#MakingIndonesia40 #MenujuIndonesiaMaju”; Kirim biodata lengkap peserta ke milenialnasionalis@gmail.com.

    Kemudian, Video tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, Bullying dan Pornografi. Karya merupakan karya original dan belum pernah di-upload/ dipublikasikan sebelumnya; Batas akhir pengumpulan karya pada tanggal 20 Juni 2018; Peserta dapat memberikan maksimal 2 (dua) karya.

    (nt/beritasampit.co.id)