Taklukan Tim Tuan Rumah, Tim Putri Hampalit Jaya Akhirnya Juara 1

595
Ist/BS- Para Pemain Tim Putri Hampalit Jaya

KASONGAN – Tim Putri Hampalit Jaya akhirnya keluar menjadi juara setelah menaklukan tuan rumah Tim Putri Tasik Payawan dalam pertandingan Bola Voli, di Desa Petak Bahandang. Minggu, 20/05/18.

Pertandingan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 1 Tasik Payawan, kegiatan ini di ikuti 11 Tim dari berbagai perwakilan Desa dan Sekolah yang dimulai dari tanggal 5 -20 Mei 2018, yang menyisakan dua tim untuk merebutkan juara Satu dan Dua.

Perebutan juara satu dan dua dilaksanakan di Desa Petak Bahandang, Kecataman Tasik Payawan yang menemukan tim Putri Hampalit Jaya dan Tim Putri Tasik Payawan.

Meskipun dengan suasana Bulan Suci Ramadan kedua belah tim nampak bersemangat, sontak pertandingan tersebut menarik perhatian warga desa setempat dan menjadi tontonan yang menarik, surakan dan dukungan masing-masing pendukung mewarnai pertandingan tersebut.

Baca Juga:   MIRIS...Sejak 1993 Jembatan Penghubung Antar Desa Bapinang Hulu Belum Pernah Diperbaiki Pemkab

Tim Putri Hampalit Jaya Binaan Karang Taruna Desa Hampalit akhirnya merebut kemenangan setelah menyisihkan tuan rumah Tim Putri Tasik Payawan dengan poin 3-1.

Bermodalkan semangat menuju Desa Petak Bahandang menggunakan Mobil Pickup para putri-putri terbaik Hampalit ini ditemani ketua Karang Taruna Desa Hampalit akhirnya tersenyum membawa kemenangan. Jerih payah pengorban Tim Putri Hampalit Jaya terobati dengan berhasil meyambet Juara 1.

Firman Saputra Ketua Karang Taruna Desa Hampalit membenarkan hal tersebut dengan beritasampit.co.id

“Alhamdulillah kita menang Juara 1, Tim Putri Tasik Payawan memang tangguh tapi tim kita tidak mau kalah,” terangnya.

Baca Juga:   Tanam Padi Okmar Desa Sebamban 2016-2017 Menurun, Kenapa ?

Firman berharap tim binaan Karang Taruna Desa Hampalit ini bisa didukung terus oleh pemerintah Tingkat Desa.

“Harapan saya selaku Ketua Karang Taruna agar pemerintah Desa lebih membina tim ini supaya tetap terus berkelanjutan,” harapnya.

Selain itu kedepannya dirinya meminta kepada para pemain untuk tetap bersemangat dan menjaga tim selalu berkelanjutan dan bisa membawa nama Desa Hampalit lebih di kenal lagi dalam bidang olah raga terutama di Bidang Bola Voli.

“Karena tim ini sempat pakum akibat tidak ada pergerakan dan kita baru kembali mengaktifkan tim Putri Hampalit Jaya agar kembali mengharumkan nama Desa Hampalit,” tungkasnya.

(Maulana.Kawit/Beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments