Hindari Calo, Beli Tiket Mudiknya di Agen Resmi Ya…

    SAMPIT – Memasuki bulan suci ramadhan, tidak sedikit masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berpergian pulang kampung atau mudik yang menggunakan jasa transportasi jalur darat, udara dan jalur laut.

    “Memasuki bulan puasa ini banyak masyarakat yang berpergian menggunakan transportasi laut, darat dan udara, dan tidak sedikit juga masyarakat yang tertipu penjualan tiket,” terang Kepala Pelni Agus Suprijatno, Selasa (22/5/2018).

    Oleh karenya, ia menghimbau kepada masyarakat Kotim untuk berhati-hati jika ingin membeli tiket dan tidak membeli tiket di calo.

    “Saya meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati, siapapun calon penumpang hindari calo, jangan sekali-kali ke calo, dan sangat susah kalau tidak sesuai dengan nama. Sehingga menyebabkan calon penumpang tidak masuk ke kapal atau transfortasi yang ingin di pesannya,” ujarnya.

    Agus Suprijatno meminta kepada masyarakat untuk membeli tiket di agen yang resmi, misalnya beli di travel, beli secara online, atau langsung datang kekantor jasa transportasi tersebut.

    (put/beritasampit.co.id)