Jangan Takut Kebutuhan Pokok Masyarakat Terpenuhi Sampai Lebaran

    SAMPIT – Memasuki bulan suci ramadan dan menjelang hari raya idul fitri, kebutuhan pokok masyarakat meningkat, untuk mengatasi masalah tersebut Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), mengandalkan stok yang ada bulog.

    “Alhamdulilah kebutuhan pokok masyarakat memasuki bulan suci ramadan dan menjelang hari raya nanti ketersediaan aman,” ucap M Tahir, Kepala Bidang Perdagangan, Rabu (23/5/2018).

    M Tahir mengatakan, untuk ketersediaan beras, daging sapi dan daging ayam juga aman, dan dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak takut kekurangan.

    “Di bulog sendiri ketersediaan beras, daging sapi dan daging ayam ada hingga menjelang lebaran,dan masyarakat jangan takut kekurangan, sebab ketersediaan di bulog masih banyak atau aman,” katanya.

    M Tahir meminta kepada masyarakat untuk tidak takut mengkonsumi beras yang di sediakan oleh bulog, karena kualitasnya sama seperti beras yang lain dan harganya juga relatif murah.

    “Kita sudah membuktikan sendiri, beras bulog yang ada di tempat kita ini sama bagusnya dengan beras yang lain, selain harganya murah, kualitasnya juga oke,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT