Hartono Halim : “Stock Beras Kami Kualitasnya Selalu Terjamin”

1008
Pimpinan Borneo Halim Group Hartono Halim, nampak saat dialog dengan Bupati Kobar Hj Nurhidayah usai dari Gudang Beras. (Foto.Maman).

PANGKALAN BUN – Hartono Halim,pimpinan Borneo Halim Group salah seorang pengusaha yang sukses di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mengatakan bahwa beras yang ada digudangnya kualitasnya selalu terjamin.

Hal tersebut disampaikan Hartono Halim kepada Bupati Hj Nurhidayah Kamis (24/5/2018), saat melakukan oprasi mendadak (sidak) ke Gudang “Borneo Halim Group” di Jl Pasanah Pangkalan Bun.

Hartono, dalam dialog dengan Bupati juga membeberkan tentang perawatan didalam gudang agar beras tidak kena gangguan penyakit. Kemudian juga agar kualitas beras tetap terjaga dengan baik,selalu dilakukan pemeriksaan secara khusus.

Baca Juga:   Kemana Masuknya Uang Retribusi Parkir Taman Kota Segitiga Pangkalan Bun?

“Memang benar Bu ,beras itu peka terhadap kondisi cuaca baik panas maupun dingin, jadi kami sangat hati-hati untuk merawatnya agar mutu dan kualitas beras tetap terjamin,” kata Hartono.

Hartono juga, menjelaskan tentang peredaran pasokan berasnya sudah merambah hampir ke semua kabupaten di Provinsi Kalteng. “Yang paling banyak disuplay ya di wilayah Kabupaten Kobar,Sukamara dan Lamandau. Oh ya beras didatangkan dari Surabaya Jawa Timur,” imbuh Hartono.

Sementara Bupati Hj Nurhidayah mengatakan kepada Hartoni, agar mutu dan kualitas beras tetap dijaga, sehingga tidak merugikan para konsumen dan pertahankan nama baik perusahaan. Usai melihat kedalam gudang, Bupati Hj Nurhidayah pun langsung foto bersama dengan sejumlah Staf, Karyawan dan Pimpinan Borneo Halim Group.

Baca Juga:   HUT Kobar Ke 59, Grup Band Slank Hibur Masyarakat Kota MANIS

(Man/Beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments