Stepenson: Dipastikan Hari Ini Kertas Suara Pilkada Gumas Sudah Tiba di KPU Gumas

    KUALA KURUN-Kertas surat suara untuk pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) tiba hari ini di Kuala Kurun, Kamis (24/5/2018) sekitar Pukul 13.30 WIB.

    Kepastian kedatangan logistik dari Kudus, Jawa Tengah tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gumas, Stepenson kepad sejumlah awak media di Kantor KPU Gumas.

    “Logistik sedang dalam perjalanan menuju KPU Gumas dari perusahan penyedia. Selama proses pencetakan hingga pengiriman dipatau dan dikawal, termasuk oleh aparat Kepolisian. Sedang dokumen-dokumen lainnya akan segera menyusul,” jelas Stepenson.

    Lebih lanjut dijelaskannya, selama dalam proses pencetakan hingga pengirimanan dari perusahaan jasa penyedia kertas suara hingga pengiriman tidak ada kendala. “Mudah-mudahan dalam beberapa jam ini kita sudah menerima, terutama kertas suara,” ucapnya.

    Stepeson merasa perlu menginformasikan kepada masyarakat, bahwa kesiapan KPU Gunas menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gumas sudah siap.

    “Saya informasikan kepada masyarakat, KPU Gumas sudah sangat siap untuk menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gumas pada tanggal 27 juni 2018 mendatang,” tukasnya.

    (uga/beritasampit.co id)