Wabup Kotim ingatkan Polisi Siaga Keamanan Jelang Tahun Politik 2019

    SAMPIT – Pada Tahun 2019 nanti merupakan tahun politik, oleh sebab itu Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), HM Taufiq Mukri meingatkan pihak keamanan yakni Polisi untuk tetap siaga dalam hal keamanan, Ketentraman dan ketertiban.

    “Tahun 2019 merupakan tahun politik dan terkadang dimanfaatkan oknum tertentu untuk menebar isu kepada masyarakat yang tidak baik, oleh sebab itu saya meminta pihak kepolisian tetap siaga menjaga keamanan dan ketentraman di masyarakat,” ucap Taufiq Mukri, Kamis (24/5/2018).

    Taufiq Mukri mengatakan, dengan adanya aturan yang lebih ketat dan pengamanan yang baik nantinya, akan membuat pesta demokrasi berjalan dengan tertib tanpa gangguan kambitmas.

    “Walaupun nanti ada aturan yang lebih ketat dan pengamanannya baik, tapi pihak kepolisian harus tetap waspada dan menjaga agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

    Taufiq Mukri juga berharap, tidak hanya pihak kepolisian saja yang berperan untuk menjaga ketertiban kambitmas di tahun politik nanti, tapi semua apratur juga ikut mengamankan kambitmas demi terciptanya ketentraman di Bumi Habaring Hurung ini.

    (put/beritasampit.co.id)