Berawal Dari Saling Dorong Biduan Sampit Dijual Rekannya, Ternyata Selain itu?

1407
GS Biduan Cantik Asal Kotim

SAMPIT – Penjelasan dari GS (18) biduan muda asal Kotim ini cukup menguras akal sehat, dirinya ditawarkan rekannya ke lelaki hidung belang lantaran MY (32) wanita paruh baya masih dendam terhadap dirinya setelah ada permasalahan diantara keduannya di sebuah tempat karaoke di Kota Sampit.

Hubungan keduanya mulai merenggang pasca aksi saling dorong di dalam studio karaoke, hanya gara-gara masalah yang sepele, GS mengaku cemburu setelah MY memeluk kekasihnya yang ternyata baru pertama kali bertemu dengan MY di studio karaoke saat kejadian itu.

Baca Juga:   Dua Rumah Hangus Terbakar, Seorang Nenek Hampir Terpanggang

“Sebernarnya hanya masalah sepele, MY memeluk pacar saya dan saya pun tidak terima atas tindakan MY,” ucap GS menjelaskan ke awak media pada hari Jumat (25/05/2018) sekira pukul 13:45 WIB tadi siang di kediamannya

Setelah perkelahian tersebut, GS yang awalnya tinggal berdekatan dengan MY akhirnya pindah tempat tinggal lantaran tidak nyaman sebab permasalahan tersebut.

Pertengkaran itu ternyata berbuntut panjang disinilah MY mulai menjelek – jelakan GS dari media sosial hingga menawarkan GS ke lelaki hidung belang

Baca Juga:   Bentrok di PT IMK, Sejumlah Warga dan Kabag Ops Polres Mura Terluka

(Fly/Beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments