Biduan Asal Sampit Ini, Nyaris Jadi Korban Perdagangan Manusia

3077
Ilustrasi

SAMPIT – Miris mendengar cerita GS (18) gadis muda yang berprofesi sebagai artis biduan salah satu group musik electon di kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini. Dia mengaku nyaris menjadi korban perdagangan manusia oleh rekannya sendiri berinisial MY (32) pada hari Rabu lalu (23/05/18), melalui sosial media.

Hal tersebut terungkap ketika Korban GS bercerita saat ditemui wartawan Beritasampit.co.id dikediamanya, bahwa MY telah menawarkan dirinya ke lelaki hidung belang.

MY adalah teman dari korban yang dia kenal dari sosial media (facebook), Selain itu MY penah tinggal berdekatan di daerah yang tidak jauh dari rumah korban sekarang.

Baca Juga:   ​Kejari Bidik  Oknum Wartawan Pulpis, Terkait Ganti Rugi Lahan Komplek Perkantoran

Dari pengakuan GS, MY menawarkan dirinya ke hidung belang tanpa sepengetahuan dirinya, “Mungkin dia melakukan ini di karnakan dia masih dendam terhadap saya” ucap GS. Jumat, 25/05/18.

Dari pengakuan GS, selain itu MY juga sering meremehkan GS dihadapan teman-temanya dalam perkataan seperti bekomentar di media sosial tujuannya memojokan GS, hal tersebut diceritakannya kepada awak media ini tadi siang pukul 13:45 WIB.

“saya sering di komentari buruk oleh MY dan MY juga sering menjelekan saya di teman-teman saya,” ucap GS dengan raut muka sedih.

Baca Juga:   Tekan Angka Kriminalitas, Ini Upaya Sat Reskrim Polres Pulpis

(fly/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments