Diduga Dimangsa Buaya, Jasad Taslim Ditemukan Tanpa Kepala, Tangan dan Kaki

    KUALA PEMBUANG – Naas nasip Taslim yang merupakan warga Desa Panca Jaya Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan yang meninggal dalam keadaan tragis

    Mayatnya ditemukan sudah tidak berbentuk dengan bagian kepala, kaki dan tangan yang sudah terpisah. Selain itu bagian yang temukan juga mengalami robek-robek dibagian perutnya.

    Diduga kematian Taslim dikarenakan dimangsa buaya Sungai Mutukal yang tidak jauh dari Desa Panca Jaya.

    Menurut informasi dari Kepala Desa Panca Jaya, Panji Irawan ketika dihubungi oleh beritasampit.co.id melalui telepon selularnya membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan kejadian yang dialami korban.

    “Korban awalnya Pamit pukul 17.00 Wib, tiga hari yang lalu untuk mencari ikan di sungai, namun keluarga mulai bingung dan mendapat firasat yang tidak enak. Beberapa orang mulai mencari korban dan hanya menemukan barang-barang milik korban di pinggiran sungai,” jelas Kades Panji.

    Paji kembali melanjutkan. “Baru kemaren sore bagian tubuh korban di temukan dengan bagian paha, tangan dan kepala yang tidak ada,” beber Panji

    Atas kejadian tersebut, Kades Panji akan mengintruksikan beberapa masyarakat nya untuk berhati-hati beraktivitas di sekitaran sungai. Selain itu, ia (Kades) merencanakan bersama masyarakat untuk ikut ramai-ramai menangkap buaya tersebut dengan setrum.

    Berdasarkan informasi yang beritasampit.co.id impun, sungai Mutukal cabang dari Sungai Mengkahing mang sangat terkenal dengan banyak bianatang buas yakni buaya.

    Bahkan pada tahun lalu buaya hampir sepanjang 6 meter dan bobot 1 ton ditangkap di sungai Mengkahing tersebut.

    ( af/ beritasampit.co.id )