Tak Terima Dijual, Biduan Cantik Asal Kotim Laporkan Rekannya Ke Pihak Berwajib

2606
GS Biduan Cantik Asal Kotim

SAMPIT – Perselisihan yang terjadi antar GS (18) dan rekannya MY (32) wanita paruh baya, yang menyebabkan GS nyaris saja menjadi korban perdagangan manusia berbuntut panjang.

Akibat olah MY membuat GS sangat tidak terima atas perlakuan seenaknya menarwakan dirinya ke lelaki hidung belang tanpa sepengetahuannya, dan juga MY telah menjelek – jelekan dirinya di media sosial dan ke teman – temannya.

Dari keterangan GS pihaknya akan melaporkan MY ke pihak berwajib karena sudah mencemarkan nama baik dan hampir menjual dirinya ke lelaki hidung belang.

Baca Juga:   ​WOW...Miliki 1 Bungkus Sabu-Sabu, Tukang Bangunan Ini Ditangkap Polisi

“Saya tidak terima atas kelakuan MY kepada saya, MY sudah mencemarkan nama baik saya dan hampir menjual saya,” ucapnya. Jumat, 25/05/18.

Sebelumnya berdasarkan keterangan Korban, MY masih dendam terhadap dirinya setelah ada permasalahan di antara keduannya di sebuah tempat karaoke di Kota Sampit.

Hubungan keduanya mulai merenggang pasca aksi saling dorong di dalam studio karaoke hanya gara- gara masalah yang sangat sepele, GS mengaku cemburu setelah MY memeluk kekasihnya yang ternyata baru pertama kali bertemu dengan MY di studio karaoke saat kejadian itu.

Baca Juga:   Kapolres Kobar : Prihatin, IRT Sampai Terlibat Narkoba

“Sebernarnya hanya masalah sepeleh, MY memeluk pacar saya dan saya pun tidak terima atas tindakan MY,” ucapnya dengan wartawan Beritasampit.co.id sekira pukul 13:45 WIB tadi siang di kediamannya.

Setelah perkelahian tersebut, GS akhirnya pindah tempat tinggal lantaran tidak nyaman sebab permasalahan tersebut.

Setelah kejadian perkelahian itu MY mulai menjelek-jelak baik di sosial media dan ke teman-teman, hingga MY menawarkan GS ke lelaki hidung belang.

(fly/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments