Sederhana Penuh Makna Air Es Kelapa dan Nasi Kotak Cara Komunitas BMC Bukber Usai Bagi Takjil

    SAMPIT – Sukses terselenggara dengan lancar dan dan tanpa adanya gangguan, kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis oleh komunitas Borneo Mengan Club (BMC) disekitaran bundaran Polres Kotim diakhiri dengan buka puasa bersama, Sabtu (26/5/2018) sore.

    Kegiatan pembagian tekjil itu sendiri diikuti Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Hafid, S.Pi beserta jajaran yang diundang oleh Ketua komunitas BMC Alfi Nikodeyus.

    Sukses melaksanakan pembagian takjil sebanyak 500 bungkus berupa es kelapa dan kurma kepada para pengguna jalan, BMC bersama Ketua Karang Taruna melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama di rumah betang Jalan Tjilik Riwut sebelum bundaran Polres Kotim.

    Air es kelapa dan kurma serta nasi kotak pun membersamai kebersamaan antara para komunitas BMC bersama Ketua Karang Taruna.

    “Alhamdulilah pembagian takjil sudah sukses terlaksanakan, buka puasa bersama ini juga merupakan bentuk kebersamaan kita dalam komunitas BMC,” ucap Ketua BMC Alfi.

    Sementara itu. Abdul Hafid Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng mengatakan, bahwa dirinya sangatlah mendukung aktivitas para komunitas BMC yang memaknai bulan suci ramadan sebagai bulan penuh berkah untuk saling berbagi.

    “Dengan adanya kegiatan ini masyarakat pasti akan berangapan positif. Karna Komintas seperti ini perlu diperhatikan sebagai sarana menampung hoby masyarakat ke arah positif, ” kata Abdul Hafid setelah selesai melaksanakan buka puasa bersama komunitas BMC.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT