Kapolsek Muda Katingan Kuala Ini, Punya Cara Eratkan Polri dan Masyarakat

2472
Keterangan foto : IST/BS - Kapolsek Katingan Kuala Bahrul Ilmi bersama ibu-ibu Bhayangkari saat kegiatan Anjangasana

KASONGAN – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) dan ibu -ibu Bhayangkari Katingan Kuala, Kabupaten Katingan menyambangi sejumlah warga yang kurang mampu di wilayah kerjanya, Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 15.00 wib sore.

Kegiatan dalam rangka Anjangsana (Kunjungan silahturahmi) yang dipimpin Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SIK, melalui Kapolsek Katingan Kuala IPDA Bahrul Ilmi S.Sos, tidak lain untuk menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu secara ekonomi masih sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari sesama.

Baca Juga:   ASIK DEH..!! Penutupan Festival Musik Katingan di Meriahkan Risti KDI

“Bantuan bingkisan yang kita berikan berupa sembako. Hal ini sebagai bentuk kepedulian polisi dan Bhayangkari untuk turut membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari,” terang Kapolsek Bahrul Ilmi.

Lanjut polisi berpangkat Ipda yang juga Alumni Universitas Muhamadiyah Palangka Raya Kampus Kasongan ini menjelaskan kegiatan Anjangsana berjalan lancar ini pula, menjadi harapan bagi segenap anggota Polsek Katingan Kuala dan Ibu-ibu Bhayangkari untuk dapat tetap membangun hubungan silaturahmi yang lebih erat antara Polri dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:   Wabup Sunardi Terima Penghargaan?

“Sikap peduli ini sudah rutin dilakukan oleh jajaran kepolisian di Kecamatan Katingan Kuala,” singkatnya.

(ar/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT