Real Madrid Juara UCL Setelah Melewati Laga Kontra Liverpool

    Perhelatan Final UEFA Champions League yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev Ukraina Minggu (27/5/2018) dinihari 01.45 WIB Liverpool Vs Real Madrid berduel ketat di babak pertama bahkan bisa dibilang samangat memanas.

    Skor 0-0 menghiasi papan skor paruh babak pertama. Pada babak pertama sendiri terjadi drama yang membuat hati pendukung The Reds julukan Liverpool sakit.

    Ketika penyerang andalannya Mohamed Salah mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan permainan karena bahu kirinya mengalami kesakitan kala ia mencoba melewati bek belakang Madrid Sergio Ramos pada menit ke-31.

    Salah satu keluar dari dalam lapangan dengan kondisi menangis menahan kesakitan. Dipihak kubu Madrid pun terjadi drama enam menit berselang, salah satu pemain Madrid Dani Carvajal yang mengalami cedera ketika beradu body dengan pemain belakang Liverpool.

    Hampir sama halnya dengan Salah Carvajal pun menangis ketika ia diganti. Madrid membuka keunggulan di menit ke-51 lewat gol Karim Benzema, memanfaatkan

    Pada menit ke-51 keungulan pun didapatkan dengan mudah oleh Madrid lewat blunder fatal Loris Karius. Lemparannya diserobot Benzema yang berdiri tepat di depannya dan menghasilkan gol skor pun 1-0.

    Tidak lama dari gol tersebut, tepatnya empat menit berselang yakni pada menit ke-55, Liverpool menyamakan kedudukan lewat Sadio Mane yang memanfaatkan bola hasil sepakan pojok.

    Gol pada kubu Madrid kembali terjadi lewat gol spektakuler Gareth Bale memasukan bola dengan tendangan salto masuk oada mistar kiri gawang Liverpool pada menit ke-64 lewat umpan lambung Marcelo hingga membawa Madrid kembali memimpin klasemen.

    Gareth Bale kembali melesetkan tendangan jarak jauh dan membuat kiper Liverpool kembali melakukan kesalahan, bola yang ditendang pemain dari Negara Wales itu tergelincir dari tangan Loris Karius dan masuk ke gawang.

    Atas gol tersebut skor 3-1 bertahan sampai pertandingan usai. Madrid kembali memenangi liga Champions tiga kali secara beruntun.

    (im/beritasampit.co.id)