Bantah Pernyataan Biduan Sampit, MY Tunggu GS Melapor Polisi

    SAMPIT- Tidak terima dengan pernyataan GS,(18) menyudutkan MY, atas tudingannya yang menyebutkan bahwa MY sudah hendak menjual GS kepada lelaki hidung belang belakangan ini.

    “Semua pernyataan GS itu tidak benar, dari mana saya bisa menjual dia, ke lelaki hidung belang nomornya saja saya gak punya, saya juga tidak pernah mengurusi kehidupan orang lain,” ungkap MY saat melakukan klarifikasi ke kantor beritasampit.co.id Minggu (27/5/2018) malam.

    Bahkan menurut MY, semua cerita GS hanya untuk menyudutkan dirinya. MY juga mengaku siap menunggu apabila GS melaporkan dirinya ke pihak kepolisian seperti pernyataan di media baru ini.

    “Saya memang kenal dengan dia, pernah bertetangga kos dulu, kurang-lebih 3 bulan, saya juga kurang paham dia mempersalahkan apa ke saya, tapi kita tunggu kalau memang dia (GS) mau lapor, silahkan lapor,” ucapnya.

    Selain itu MY juga mengaku bahwa antara dirinya dengan GS pernah adu mulut atau cekcok, lantaran rebutan atau MY memeluk kekasihnya di salag satu studio karoke sampit.

    “Kapan itu,siapa saksinya, saya sempat kumpul-kumpul dengan GS ini di karoke, itupun dengan teman-teman saya yang lain hanya pernah tiga kali, dan selama itu tidak pernah ada terjadi perkelahian,” lanjutnya.

    Meskipun merasa nama baiknya tercoreng, MY masih menunggu dan enggan melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang kini dialaminya tersebut.

    “Saya menunggu saja, saya juga lagi mengumpulkan barang bukti dari postingannya, maupun dari media, rencana akan saya lapor balik, orang seperti ini tidak bisa di diamkan,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)