Hari Ini Bupati Kotim Safari Ramadan ke Pulau Hanaut, Apa Komentar Masyarakat?

    SAMPIT – Jadwal safari ramadan Bupati Kotim H Supian Hadi bersama rombongan hari ini ( Rabu 30/5/2018) sore akan mengunjungi Masjid Nurul Haq, Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut.

    Pihak kecamatan sendiri sudah menyiapkan transportasi sungai yakni beberapa buah klotok penyeberangan untuk rombongan orang nomor satu di Kotim tersebut. ” Ada tiga buah klotok kita persiapkan untuk penyeberangannya bertempat di Pelabuhan Dinas Perhubungan Samuda,” kata Camat Pulau Hanaut, melalui Sekcamnya, Akhmad Zuhdi ketika dikonfirmasi via Polselnya, Rabu pagi.

    Masjid Nurul Haq kebanggaan warga Desa Bapinang Hilir itu bersiap menyambut kedatangan rombongan dari Kabupaten maupun kecamatan tetangga sekitarnya. Kabarnya, safari ramadan itu untuk dua wilayah Mentaya Hilir Selatan dan Pulau Hanaut yang ditempatkan di Masjid Nurul Haq desa Bapinang Hilir.

    Jadwal Safari Ramadan 1439 hijriah kedatangan Bupati serta wakilnya dan rombongan momentnya ditunggu -tunggu. Rindu masyarakatnya pun tak bisa dipungkiri. Buktinya, masyarakat desa itu sangat antusias mempersiapkan segala sesuatunya.

    “Kami sangat merindukan kehadiran bapak Bupati beserta wakilnya, mudah-mudahan beliau selalu sehat wal Afiat bisa datang ke Masjid kami ini,” kata Anang warga setempat.

    Ditambahkan warga lainnya, kita sudah mengenal sosok dan pribadi serta kinerja beliau selama kepemimpinan beliau akan banyak kemajuan serta perkembangan wilayah ini.

    “Mudah-mudahan beliau nanti bisa mengajak keluarga atau pasangannya. Kita turut bahagia kabarnya beliau sudah ada pendampingnya. Setidaknya beliau berkesempatan mengenalkannya,” pinta Amat dengan mimik sumringah.

    (mar/beritasatu.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT