Peringati HUT Polri yang ke-72, Kapolsek Cempaga Hulu Pilih Cara Ini?

    SAMPIT – Sebagai perwira negara, tentu Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) harus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan setulus hati tanpa memandang bulu. Hal itulah yang dilakulan Polisi Sektor (Polsek) Cempaga Hulu pada Hari Rabu (30/5/2018) sekira pukul 17.00 WIB mendekatkan diri dengan masyarakat melalui bakti sosial (Baksos).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Cempaga Hulu yakni dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang berada disekitaran Km 32 Jalan Tjilik Riwut Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Dalam kegiatan itu sasaran utamanya adalah Ibu-ibu dan janda yang tidak mampu, dan anak yatim piatu.

    “Kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Polri yang ke-72. Baksos tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, polri sebagai pelayan, pelindung masyarakat. Akan tetapi Polri juga harus peduli dengan masyarakat sekitar yang kurang mampu,” kata Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rachmat mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (30/5/2018).

    Dalam kegiatan itu pihak Polsek Cempaga Hulu membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan berakhir dan dilanjutkan dengan buka bersama.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT