Menilik Rutinitas Habib Ismail Selama Ramadan, Ternyata ini yang Dilakukan?

    PALANGKA RAYA – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail bersama-sama awak media, ormas dan masyarakat sekitar jalan Murjani melaksanakan makan sahur bersama disalah satu warung makan.

    Dalam Sahur bersama tersebut terlihat Habib Said Ismail ditemani juga oleh Ketua Formad KT, Ketua LSR serta rekan-rekan dari awak media dan masyarakat.

    “Ini merupakan rutinitas saya di bulan ramadan, dimana melakukan kunjungan ke Kabupaten saya turun kepasar menyempatkan untuk melakukan sahur bersama masyarakat sekitar,”ucapnya saat dibincangi wartawan, Sabtu (2/6/2018) dini hari.

    Dengan dilakukannya sahur bersama, Menurut Habib sapaan Habib Said Ismail yang juga seorang Wakil Gubernur Kalteng berharap dengan kebersamaan ini menjadikan kita untuk lebih kuat menjalani ibadah puasa nantinya.

    Pantauan dilapangan saat melaksanakan sahur, Habib yang langsung dengan biasanya menjadi penjual nasi dan menyediakan atau melayani layaknya penjual dan pembeli. Sehingga apa tang dilakukan Habib ini seperti tidak ada batasan antara seorang pejabat dengan masyarakat.

    “Mudahan setelah melaksanakan sahur bersama, kita akan melakukan buka puasa bersama seperti ini nantinya,”ucapnya.

    Sebelum melaksanakan sahur bersama, Ketua PKB Kalteng ini melakukan ‘begarakan sahur’ (membangunkan sahur) keliling kota Palangka Raya bersama dengan Firmad KT dan LSR dan bersahur di Jalan Murjdani, Kota Palangka Raya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT