Tabrakan Beruntun Tiga Mobil Terlibat, 2 Orang KO!!

    SAMPIT – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas jalan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), kali ini kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman Km 84 yang melibatkan kendaraan roda empat yakni satu unit mobil tangki CPO dan dua unit mobil truk bak terbuka.

    Kecelakaan terjadi tepat setelah simpang Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada hari Sabtu (2/6/2018) hingga menyebabkan dua orang supir tewas.

    “Ada dua orang yang tewas dalam kecelakaan itu, belum diketahui entah supir tangki CPO atau supir dari truk bak terbuka itu,” ucap salah satu sumber yang berhasil dikonfirmasi yang enggan disebutkan namanya oleh beritasampit.co.id.

    Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut. Namun, diketahui mobil tangki CPO melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Di saat bersamaan datang sebuah truk dump dari arah berlawanan yang posisinya masuk ke ruas jalan sebelah kanan. Karena jarak yang berdekaat menyebabkan kecelakaan terjadi.

    “Pihak kepolisian sudah datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) , sementara dua orang korban yang meninggal dievakuasi ke Puskesmas Sebabi,” tambahnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT