Safari Ramadan di Katingan, Pengurus Partai Nasdem Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Telangkah

647

KASONGAN – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalimantan Tengah mengelar safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama masyarakat Desa Telangkah Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, di Langgar Subulussalam, Selasa (2/6/2018).

Safari Ramadan yang merupakan agenda rutin Partai Nasdem setiap bulan suci Ramadan untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat di desa Telangkah tersebut, langsung dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Provinsi Kalteng, Ujang Iskandar beserta Rombongan.

“Maksud dan tujuan safari ramadan ini tidak lain untuk membangun Tali Silaturahmi anggota partai Nasdem dengan seluruh masyarakat dalam memperkuat kebersamaan serta konteks pembangunan politik kebangsaan,” terang Ketua Bappilu Nasdem, Ujang Iskandar saat menyampaikan sambutannya mewakili Ketua DPW Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh di Langgar Subulussalam Desa Telangkah.

Baca Juga:   Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Berperan Penting Dalam Memerangi Peredaran Narkoba

Lebih jauh Ujang Iskandar menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga bentuk partisipasi Partai NasDem dalam mewujudkan Ukhuwah Islamiah di antara masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu juga untuk memperkenalkan partai Nasdem dan calon bakal Legislatif maupun calon Bupati dan Wakil Bupati di Katingan yang usung partai Nasdem.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Realita Yanson menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan tengah, Ketua Bappilu serta anggotanya.

“Tujuan dan agenda yang kita laksanakan pada hari ini yaitu safari ramadan yang dilaksanakan oleh partai nasdem. Alhamdulillah tiga tahun sebelumnya kita juga pernah ada di tempat ini,” terang Realita.

Baca Juga:   Ayo Ikut Festival Musik Karang Taruna Se-Kalimantan Tengah, Ada Jalan Sehat Juga Lho...

Menurutnya, safari ramadan ini selalu dilaksanakan setiap tahun, hal iti karena partai Nasdem sangat peduli untuk kepentingan masyarakat. Sebab ingin bersama- sama berjuang untuk kepentingan masyarakat membangun Indonesia khususnya di Kabupaten Katingan.

Lanjutnya mengatakan, bahwa pihak dari partai Nasdem telah berduka, karena salah satu DPC partai Nasdem Kecamatan Katingan Hulu mengalami kecelakaan transportasi air, akibat kelotok yang di tumpangi karam saat ingin mengantar surat ijazah siswa SMP waktu itu.

“Mohon doannya semua agar keluarga dan kerabat korban selalu diberik ketabahan dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

(ar/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT