Ahmad Dirman : Siapapun Nanti Pemenangnya, Maka Dialah Pemimpin dan Bupati Sukamara

    SUKAMARA – Agar jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kebupaten Sukamara, Bupati setempat, Ahmad Dirman menggelar buka bersama dengan seluruh tokoh dan seluruh elemen masyarakat.

    Kegiatan buka bersama yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan itu digelar di rumah jabatan bupati, Senin (4/6).

    Buka bersama yang diadakan Bupati tersebut tidak hanya mengundang seluruh elemen masyarakat tapi juga para pejabat, Unsur Muspida, PNS, tokoh agama yang bertujuan agar dapat menciptakan kerukunan dan kedamaian. Selain itu terjalin komunikasi dan rasa kebersamaan yang baik bersama seluruh eleman masyarakat Sukamara.

    “Kerukunan yang tercipta sewaktu acara buka bersama antara masyarakat satu dengan yang lain dan antara masyarakat dengan para pejabat yang ada di Sukamara ini mesra sekali, diharapkan suasana mesra ini tetap terjaga, terpelihara yang menjadi modal dasar kami untuk membangun Sukamara menjadi lebih baik,” ucap Dirman.

    Dalam kesempatan itu Ahmad Dirman mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara untuk ikut mensuksekan pemilihan bupati dan wakil bupati serta berpesan bahwa siapapun pemenangnya adalah pemimpin baru Bumi Gawi Barinjam.

    “Karena saat ini juga bertepatan dengan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati, saya mengajak seluruh masyarakat siapapun nanti pemenangnya, maka dialah pemimpin dan bupati Sukamara,” tukas Dirman.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT