Lakukan Monitoring Kepatuhan Pedagang Kuliner, Ini yang Ditemukan Pol PP

    SAMPIT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali melakukan kegiatan monitoring kepatuhan pedagang kuliner yang betada di dalam Kota Sampit, Senin (4/6/2018).

    “Kegiatan ini merupakan monitoring dan evaluasi kepatuhan para pedagang kuliner terhadap surat imbauan yang sudah disosialisasikan kepada masyarkat yang berdagang,” ungkap Kasat Pol PP Rody Kamislam, disela-sela kegiatan.

    Dikatakannya, dari kegiatan tersebut terpantau dengan jumlah 12 orang pedagang yang mereka berikan imbauan dengan cara menyuratinya. Walaupun dalam kegiatan itu masih ada diketemukan masih ada pedagang yang nakal, namun oleh pihak Satpol PP ditertibkan dengan cara yang sopan.

    “Ada dua warung yang kami temukan membuka jam operasional di jalan Tjilik Riwut, namun kita tertibkan dengan cara humanis dan alhamdulillah dipatuhi,” kata Rody.

    Sementara itu, dalam kegiatan tersebut walaupun ada penertiban kepada pedagang, akan tetapi selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

    (im/beritasampit.co.id)