Pemko Palangka Raya Buka Puasa Bareng Jurnalis

    PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya khususnya Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya menggelar buka puasa bersama dengan wartawan, Rabu 6 Juni 2018.

    Buka puasa yang digelar di Warung Kampung Lauk Kota Palangka Raya tersebut dihadiri staf Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Pemko Palangka Raya dan sejumla jurnalis media cetak dan elektronik.

    Kepla Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Pemko Palangka Raya, Adriansyah kepada beritasampit.co.id, mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi dengan jurnalis yang meliput di Pemerintah Kota Palangka Raya.

    Menurutnya peran jurnalis dalam menyukseskan program pemrintah sangat membantu. “Media merupakan mitra pemerintah dalam mensosialisasikan program kerja kami,” jelasnya.

    Sehingga kata dia, membangun kerjsama dan silaturrahmi dengan jurnalis merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan program-program pemerintah khususnya Pemko Palangka Raya.

    Tidak hanya itu, Bang Adaw panggilan akrab Adriansya mengaku kalau Jurnalis juga menjadi kontrol bagi pemerintah. “Kita juga butuh kritikan yang membangun. Itulah peran media,” terangnya. (din/beritasampit.co.id)