Polres Kobar Musnahkan Ratusan Botol Moros

    PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) musnahkan ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis, Rabu (6/6/2018) sore di halaman Mapolres Kobar.

    Menurut Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK MSi, ratusan botol miras berbagai jenis yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti hasil dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD).

    “Kegiatan pemusnahan,disaksikan semua unsur, baik dari TNI, Kejaksaan, Danlanud Iskandar, tokoh agama, pramuka/pelajar, dan sejumlah dinas terkait,” katanya, usai acara pemusnahan.

    Lanjutnya, selama bulan Puasa sampai sekarang bersyukur situasi dan keamanan di Kabupaten Kobar terkendali alias kondusif tertib dan aman.

    ”Namun demikian, kami tetap berupaya terus meningkatkan keamana. Dan untuk kegiatan Oprasi Ketupat 2018, semuanya sudah siap siaga,seperti biasa nanti pada Hari Raya, di beberapa titik rawan, seperti sepanjang jalur jalan wisata pantai Kubu, di tititk jalan raya rawan, jumlah aparat keamanan telah ditingkatkan,” beber Kapolres.

    Pada jelang malam Hari Raya dan siangnya, Kapolres menghimbau kepada semua pihak dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban umum. Agar Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H berjalan penuh khidmat.

    “Kepada mereka anak-anak remaja agar mawas diri jangan melakukan balapan motor liar (bali). Kami saat ini sudah menempatkan aparat keamanan khusus dengan menyamar dibeberapa jalan raya yang sering dijadikan bali,” tukasnya.

    (man/beritasampit.co.id)