Seluruh Personil Polres Sukamara Dilibatkan Dalam Ops Ketupat

    SUKAMARA – Jelang lebaran Idul Fitri 1439 H, Polres Sukamara menggelar apel gelar pasukan operasi ketupat telabang 2018 di Halaman Mapolres Sukamara, Rabu (6/6/2018).

    Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna mengatakan bahwa operasi ketupat adalah kegiatan rutin yang merupakan operasi kemanusiaan dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan hari raya idul fitri.

    “Di Sukamara ini kita sediakan dua pos yaitu pos pengamanan di simpang kecamatan dan pos pelayanan di simpang Desa Karta Mulya,” ujar Andiyatna usai memimpin apel gelar pasukan, Rabu sore.

    Adiyatna menerangkan bahwa pihaknya menerjunkan seluruh personil di Polres Sukamara yang dilibatkan dalam operasi ketupat telabang 2018.

    “Pada dasarnya kami menurunkan seluruh personil, jumlahnya 268 personil. Namun kami bagi tugas, ada yang terfokus di pos pengamanan dan pelayanan ada yang patroli maupun pengamanan mako jadi semua dilibatkan,” terang Andiyatna.

    “Kami juga berharap dengan adanya operasi ketupat ini masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas serta saat mudik lebaran,” tukas Andiyatna.

    (enn/beritasampit.co.id)