Warga Kapuas Antusias Buka Puasa Bersama Ibu Agati

    KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hj Agati Sulie Mahyudin SE menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama, di Gedung Olaharga (GOR) Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Rabu (6/6/2018).

    Kegiatan wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah ini tampak antusias diikuti warga Kabupaten Kapuas dari berbagai daerah.

    Turut hadir Pj Bupati Kapuas Agus Pramono yang diwakili Asisten II Setda Kapuas H Masrani, anggota DPRD Kalteng, anggota DPRD Kapuas, dan undangan lainnya.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada undangan, dan warga Kabupaten Kapuas yang telah bersedia hadir untuk berbuka puasa bersama, sekaligus silaturahmi,” ungkap Ibu Agati-sapaan akrab Hj Agati Sulie Mahyudin dalam sambutannya.

    Pada kesempatan itu, dirinya juga menerangkan sejumlah program yang telah diperjuangkannya, diantaranya bantuan rehab rumah (BSPS).

    “Insya Allah untuk Kalimantan Tengah saya sudah berjuang maksimal, kebetulan saya di komisi V membidangi infrastruktur. Ada program bedah rumah, membangun jalan penghubung desa, dan lain sebagainya,” kata srikandi Partai Golkar ini.

    Agati berharap, dengan adanya kegiatan ini, jalinan silautrahmi ia bersama warga dapat terus terjalin.

    Sementara itu, dalam sambutan Pj Bupati Kapuas Agus Pramono yang dibacakan Asisten II H Masrani menyanbut baik kegiatan yang dilakukan anggota DPR RI Hj Agati Sulie Mahyudin.

    “Kami Pemerintah Kabupaten Kapuas menyambut baik kegiatan ini,” ucapnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)