Amankan Idul Fitri, Polres Kapuas Turunkan 129 Personel Gabungan

    KUALA KAPUAS – Untuk mengamankan rangkain perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah / 2018 Masehi di wilayah Kabupaten Kapuas. Polres Kapuas turunkan sebanyak 129 personel gabungan TNI/Polri dan instansi terkait.

    Demikian diungkapkan Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH SIK MH, kepada sejumlah wartawan, usai melaksankan apel gelar pasukan operasi ketupat telabang, di areal Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Rabu (6/6/2018).

    “Dalam operasi ketupat telabang ini, persnoel yang kita libatkan sebangak 129 orang, terdiri dari Polres, TNI, Dishub, Pol PP, Dinas Kesehatan, juga instasni terkait lainnya,” ujarnya.

    Tambah Sachroni, selain menurunkan personel gabungan dalam pengamanan perayaan Idul Fitri, pihaknya juga menyiapkan lima pos terdiri dari 3 pos pengamanan, 1 pos pelayanan dan 1 pos terpadu.

    “Tiga pos pengamanan ini berada di Bagugus, Anjir (Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Kapuas Timur), dan di Jalan Mawar Kuala Kapuas. Sedangkan Pos Pelayanan berada di Danau Mare, kemudian Pos Terpadu berada di Pos Satlantas,” tukasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)