Ingat..! Sebelum Ditinggal Mudik, Pastikan Rumah Anda Aman

    KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting S I K menghimbau kepada warga yang akan bepergian saat mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah nantinya agar benar-benar pro aktif untuk menjaga keamanan kondisi rumah. Hal itu guna mengurangi potensi adanya pencurian atau aksi kejahatan lainnya saat bepergian mudik ataupun hal lainnya.

    “Untuk masyarakat yang akan bepergian mudik atau bepergian bersama keluarga nantinya agar dapat menjaga keamanan rumah, diantaranya agar dapat lebih memperhatikan arus-arus listrik yang dapat beresiko,”terang Kapolres Dharma Ginting, baru -baru ini.

    Lanjutnya mengatakan, langkah-langkah itu untuk menjamin kemanan rumah saat bepergian dapat dilaksanakan, mengingat menjaga keamana dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama.

    ” Polres Katingan melalui Polsek yang berada diwilayah masing-masing akan terus melaksanakan patroli untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakatnya. Masyarakat juga harus sama-sama dapat menjaga kondisi Kamtibmas secara khususnya di wilayah Katingan,” singkatnya.

    (ar/beritasampit.co.id)