Isi Bulan Ramadan, Polres Seruyan Gelar Lomba Azan Tingkat Pelajar SD

    KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, Kepolisian Resor (Polres) Seruyan, menggelar lomba keagamaan azan dan iqomah tingkat SD/MI.

    “Kegiatan ini kita adakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 serta untuk mencari bibit-bibit yang unggul dalam hal keagamaan dari generasi-generasi yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting di Kuala Pembuang, Rabu (6/7/18).

    Lomba adzan ini disambut antusias oleh para peserta lomba, hal ini terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 28 orang yang berasal dari berbagai sekolah.

    “Alhamdulillah acara ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan dan para pemenang pun sudah terpilih,” katanya.

    Ia juga memberikan semangat kepada seluruh peserta dan terus ikuti perlombaan agar bisa membentuk karakter dan menumbuhkan mental yang kuat. Sehingga itu akan menjadi bekal dalam kedepannya.

    “Untuk yang belum menang jangan berkecil hati, semangat dan terus berusaha, ikuti terus perlombaan-perlombaan yang ada, akan ada suatu saat nanti kalian akan jadi pemenang,” katanya.

    Ia berharap, kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini supaya bisa terus berkelanjutan dimasa yang akan datang. Dengan begitu maka mental anak-anak di Kabupaten Seruyan akan Sendirinya kuat karena dari kecil sudah aktif dalam perlombaan.

    (rdi/beritasampit.co.id)