Empat Orang Positif Narkoba dan Diamankan Polisi, Siapa Mereka? 

1158

SAMPIT – Dalam rangka memberikan pengamanan dan kenyaman untuk masyarakat, unit Dikyasa Satlantas Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan pendapingian Dinas Kesehatan Kotim dan Dinas Perhubungan untuk melakukan pengecekan urine kepada supir angkutan umum maupun truk.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (8/6/2018) sekira pukul 07.00 Wib tersebut dilaksanakan dibeberapa angkutan umum, travel Mandiri Raya Jalam Jenderal Sudirman, travel Kendal Jalan Kapten Mulyono Sampit, PT Tirta Kencana Jalan HM Arsyad Sampit dan Travel Sumerta Jalan MT Haryono hingga ditemukan 4 orang yang positif narkoba.

Baca Juga:   Teror Maling Menghantui Warga Sampit, Waspada!!

“Saat dilakukan tes urin ada 4 orang yang positif. 2 orang supir dan 2 orang helper,” ucap Kasat Narkoba AKP Ronny Marthius Nababan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat (8/6/2018)

Sementara itu. Dikatakan Ronny, setelah positif narkoba akhirnya mereka melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan barang bukti obat terlarang, hanya menemukan beberap bungkusan kulit obat yang diduga zenith di warung tempat supir biasanya nongkrong.

“Sisa plastik zenit kami temukan di TKP. Sementara ini ke-4 orang ini kita lakukan pemeriksaan dan penyelidikan di Polres Kotim, dan kita akan berkoodinasi dengan BNNK,” kata polisi yang biasa disapa Ronny itu.

Baca Juga:   Hajar Murid, Teryata 'ML' Sudah Pernah di Berikan Peringatan Pihak Yayasan

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments