Indahnya PWI Kotim Bersama Pemerintah Daerah Bagikan Takjil Ramadan

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotim Drs HM Taufiq Mukri, MM beserta ketua PWI , Ketua Karang Taruna Kalteng, dan sejumlah anggota dewan serta insan pers lainnya berbaur membagikan takjil untuk mencapai keberkahan di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Kamis (7/6/2018) sore.

    Acara buka puasa yang digelar PWI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bersama Unsur Muspida dan sejumlah tokoh, sungguh sangat teloran dalam memanfaatkan moment puasa Ramadan sebagai tujuan ladang mendapatkan amal pahala yang penuh magfirah dan berkah tersebut.

    Betapa tidak, bulan yang dimana ditutupnya pintu-pintu neraka dan dibukanya pintu surga yang selebar-lebarnya. Indahnya berbagai dibulan Ramadan untuk mencapai keberkahan yang ada didalamnya.

    “Kita bersama pemerintah daerah serta tokoh dan sejumlah anggota dewan memberikan takjil kepada masyarakat yang berlewat di depan Kantor PWI di jalan Akhmad Yani,” ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizqi Agustian.

    Ditambahkannya, ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan tegang rasa PWI Kotim berbagi untuk mencapai berkahnya bulan ramadan yang beberapa hari lagi kita akan merayakan kemenangannya. Dan juga kita berkumpul buka puasa bersama kepada teman-teman yang jarang kita bertemu dan bersilaturahmi saling rangkul dalam kebersamaan.

    Usai pembagian takjil dilanjutkan acara buka puasa bersama berlangsung diruang Kantor PWI Kabupaten Kotawaringin Timur, dan sambutan-sambutan dari Ketua PWI sebagai panitia pelaksanaan acara, lanjut penyampaian oleh Wakil Bupati Kotim terkait berkembangnya ujaran kebencian dan kabar hoax.

    Namun ia, menunjukkan, insan jurnalis PWI Kotim sebagai corong inpormasi bersama pemerintah daerah tak diragukan lagi dan kita sangat apresiasi kepada PWI Kotim yang turut di garda terdepan memerangi hoax.

    “Kita bangga PWI Kotim sebagai corong inpormasi pemerintah daerah memerangi hoax dalam bentuk apapun,” pujinya kepada semua insan pers yang hadir.

    Kemudian Tausiah agama terkait asal usul seputar hoax oleh Ustad Muhammad Ruyan, pembacaan do’a oleh Kementrian Agama Kotim, bapak H Syamsudin, buka puasa bersama hingga salat Magrib berjemaah.

    Usai salat magrib, tak disangka orang nomor satu di Kabupaten Kotim H Supian Hadi meskipun ditengah kesibukannya keluar daerah, beliau menyempatkan datang memenuhi undangan meskipun acara baru kelar . Tak menyurutkan niatnya yang tulus untuk membaur bersama ditengah semua awak media yang tergabung dalam PWI Kotim tersebut.

    (mar/beritasampit.co.id)