Janji Dispora Kotim, Atlet yang Berprestasi di Porprov 2018, Akan Dapat Ini?

    SAMPIT – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi di pertandingan Pekan Olarahraga Provinsi (PORPROV) tahun 2018 yang diadakan di Muara Teweh Kabupaten Barito utara (Barut).

    Jumlah Hadiah bonus yang akan di berikan untuk para atlet yang berprestasi di Porprov tahun 2018 akan lebih besar dari tahun kemaren, tahun 2014 hal ini disampaikan oleh Najmi Fuadi di kantornya pada hari Jumat (8/6/2018) sekira 14:05 WIB.

    “Tahun ini hadiah bonus lebih besar dari tahun kemaren karena kita ingin para atlet lebih semangat untuk memperoleh mendali emas di pertandian Porprov tahun ini,” jelasnya.

    Bukan hanya bonus uang yang di berikan ke para atlet yang berprestasi, Dispora juga menjanjikan akan mengangkat para atlet menjadi PNS jika bisa memecahkan rekor nasional di pertandingan Porprov tahun 2018 ini.

    “Kami akan berusaha mengangkat atlet menjadi PNS jika atlet tersebut bisa memecahkan rekor nasional” ucap Najmi Fuadi kepala Dispora.

    (fly/beritasampit.co.id)