Jelang Pilkada Seruyan, Legislator Ajak Warga Jalin Persaudaraan

    KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Muhammad Aswin mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan khususnya di Kecamatan Seruyan Raya, untuk selalu dan tetap menjaga hubungan persaudaraan yang baik sejak turun temurun ini.

    Meskipun saat ini tengah berjalan tahapan-tahapan Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Seruyan dalam rangka memilih kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Seruyan periode 2018 – 2023.

    Menurut politisi Partai Nasdem ini, tidak lama akan dilaksanakan pesta demokrasi dalam rangka memilih kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Seruyan, yakni pada tanggal 27 Juni 2018.

    Untuk itu, kondisi dan keamanan yang kondusif ini bisa juga tetap terjaga dengan baik, hingga selesai pemilihan maupun hingga pelantikan pasangan calon terpilih nanitnya.

    “Karena kita satu dengan yang lainnya sesama warga Seruyan, dan mari kita jaga hubungan persuadaraan kita ini dengan sebaik-baiknya tanpa memandang status seseorang,” katanya, (8/6/2018).

    Aswin mengungkapkan, disamping tetap menjaga hubungan persaudaraan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, maka menjaga kekondusifan daerah atau wilayah juga harus menjadi prioritas semua pihak di daerah itu, walau berbeda pilihan, namun situasi dan kondisi yang kondusif harus tetap terjaga dengan baik.

    “Kita berharap pelaksanaan pilkada, di Seruyan ini bisa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ucapnya.

    Untuk itu, mari kita jaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan, dan mari bersama kita meriahkan pesta demokrasi di tahun 2018, siapapun yang diputuskan menjadi pasangan calon terpilih nantinya.

    “Jauhkan perselisihan maupun petengkaran, mari kita jaga peraudaraan kita ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai gara gara berbeda pilihan, maka hubungan persaudaraan menjad retak,” pungkasnya.

    (sti/beritasampit.co.id)