Polres Palangka Raya Memberikan Pelayanan Gratis untuk Pengawalan Nasabah

    PALANGKA RAYA – Menjelang Lebaran Idul Fitri, Polres Palangka Raya meningkatkan pengamanan, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Kota Palangka Raya, guna menciptakan Kota yang kondusif dan terhindar dari potensi kerawanan.

    Dimana salah satunya, Polres Palangka Raya siap membantu Masyarakat Kota Palangka Raya yang ingin mendapatkan Pelayanan berupa Pengawalan nasabah untuk pengambilan Uang di Bank.

    Hal ini disampaikan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar SIK MSi kepada beritasampit.co.id, Kamis (7/6/2018) malam.

    “Ini merupakan tugas kami, memberikan pelayanan, perlindungan dan mengayomi masyarakat,” katanya melalui pesan WhatsApp.

    Perwira berpangkat dua melati ini melanjutkan, “Salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan, yakni Pelayanan berupa Pengawalan nasabah untuk pengambilan uang di Bank, dan ini tentunya gratis,” lanjut dia.

    Karena menurut dia, jelang Lebaran biasanya transaksi keuangan meningkat.Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi Kasat Sabhara Polres Palangka Raya Iptu Robertus Sonny, dengan nomor kontak person 0853-8618-1007, atau untuk update informasi terkait bisa Follow @satsabhara_p.raya.

    AKBP Timbul Rein Krisman Siregar kembali menegaskan, “Ingat Pahari Ini GRATIS tidak dipungut biaya sepeserpun,” terangnya.

    Selanjutnya orang nomor satu di Polres Palangka Raya ini, juga mengatakan agar pelayanan ini bisa berlanjut terus.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT