Walikota Rombak Pejabatnya

    PALANGKA RAYA – Jika tidak ada aral melintang, Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia akan melantik pejabatnya di Rumah Jabatannya pagi ini. Rencananya pelantikan untuk pejabat eselon dua akan digelar skira pukul 09.30.

    Informasi yang dihimpun Beritasampit.co.id, pelantikan pejabat tersebut merupakan lanjutan dari job fit yang diselenggarakan beberapa bulan lalu.

    Dalam bulan April lalu, hampir semua pejabat Eselon II Pemko Palangka Raya diikutkan dalan job fit yang digelar oleh Bandan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya.

    Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya, Afendie saat dimintai keterangannya mengaku belum tau posisi yang akan ditempati nantinya. “Bisa tetap, bisa bergeser,” jelasnya.

    Namun kata dia, mutasi dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa dana saah satu bentu penyegaran. “Itu hak walikota untuk menempatkan pejabatnya,” katanya.

    Siapa saja yang akan dilantik oleh orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini? Nantikan info selanjutnya di Beritasampit.co.id.(din /beritasampit.co.id)