Warga Desa Hampalit di Hebohkan Penemuan Mayat Perempuan di Rumah Kosong

1726
Keterangan Foto : IST/BS - Kondisi mayat  perempuan tanpa identitas itu ditemukan di lokasi di rumah kosong milik warga.

KASONGAN – Geger penemuan mayat di Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, tepatnya di jalan Tjilik Riwut Kasongan-Sampit Km. 26, pada Kamis (7/6/2018) Sekira pukul 11.15 Wib.

Informasi dihimpun, bahwa mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan di lokasi di rumah kosong milik warga setempat dan mulai terlihat membusuk. Diduga sudah beberapa hari meninggal dan berada di lokasi itu, sehingga identitas dan penyebab kematian belum diketahui.

Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SIK membenarkan adanya penemuan mayat setelah mendapat laporan dari warga setempat.

Baca Juga:   BREAKING NEWS!!! Bupati Kalteng Itu Asal Katingan

Menurutnya, kejadian ketika warga yakni pak Mamat bersama ibu Eka, bermaksud mengirim nasi kepada orang terlantar atau gangguan jiwa yang biasa dipanggil ibu Sri, yang sudah seminggu mendiami rumah kosong tersebut.

Namun ketika mereka sampai di tempat kejadian, langsung melihat tubuh korban tergeletak di pojok dalam rumah kosong tanpa pintu dan jendela.

Kemudian, kedua saksi ini sempat masuk dan memeriksa keadaan tubuh yang bersangkutan, dan ditemukan tubuhnya sudah kaku. Sehingga diduga sudah meninggal dunia. “Atas kejadian itu, saksi ini tidak berbuat lebih lanjut dan langsung menghubungi pemilik rumah kosong. Kemudian langsung melaporkan ke Polres Katingan,” terang Kapolres Dharma Ginting, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga:   Untuk Kesekian Kalinya Bandar Sabu Ditangkap di Hotel Pigmy, Kali ini Berkat Nyanyian Usup

Lanjutnya menerangkan, setelah mendapat laporan dari warga, tindak kepolisian langsung mendatangi TKP. Kemudian melakukan Pulbaket dan riksa saksi-saksi dan evakuasi terhadap jenazah ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk Visum ER serta berkoodinasi dengan warga untuk pemakaman jenazah.

“Untuk sementara, belum ada pihak keluarga atau rekan almarhum yang dapat dihubungi ataupun menghubungi pihak kepolisian,” pungkasnya.

(ar/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments