Sungguh Mulia, CTR Komando Polres Katingan Berikan Tali Asih Untuk Masyaralat Kurang Mampu

    KASONGAN – Jajaran Polres Kabupaten Katingan melaksanakan kegiatan anjangsana pemberian tali asih, yakni berupa sembako dengan menyambangi masyarakat kurang mampu dan yatim piatu yang berada di jalan Tjilik Riwut Km.25, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Sabtu (9/6/2018).

    Kegiatan anjangsana pemberian tali asih tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Katingan AKP Edia Sutaata SH MH, serta personil 10 personil Crisis Response Team (CRT) Komodo Team Polres Katingan.

    ” Ini dalam rangka memperingati hari jadi CRT Polda Kalteng dan jajaran yang ke- 1 dan juga memperingati hari Bhayangkara ke 72. Sehingga apa yang sudah dilakukan ini sebagai wujud kasih dan berbagi guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” terang Edia Sutaata, Sabtu (9/6/2018).

    Lanjutnya mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu itu berupa, beras, telor, minyak gureng, gula, teh dan mie serta bantuan lainnya. “Pemberian ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga yang membutuhkannya, dan juga apa yang telah kami lakukan ini selalu menjadi berkah,” ucapnya.

    Menurutnya, masyarakat sangat merespon baik kegiatan yang dilaksanakan itu disambut dengan penuh rasa senang dan sangat berterima kasih serta mendukung setiap pelaksanaan tugas anggota Polres Katingan. Terutama siap berperan aktif untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung Pilkada damai di Kabupaten Katingan.

    (ar/beritasampit.co.id)